Administrator 06 Jun 2023 11

Asisten II Setda Bungo Ir.H.Syaiful Azhar serah terima jabatan ( Sertijab) ke Sekretaris Perumahan dan Permukiman ( PERKIM) Redawati Darmawan, Sertijab tersebut berlangsung di aula Dinas perumahan dan permukiman (Perkim) Kabupaten Bungo, Selasa pagi, (06/06/2023).

Sertijab tersebut di hadiri oleh para Kabag di lingkup Dinas perkim Bungo, kasubag, kasi dan staff di dinas Perkim Bungo.

Usai Sertijab, Asisten II Setda Bungo H.Syaiful Azhar dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada tamu undangan yang telah bersedia dalam acara Sertijab dari saya ke Ibu Redawati Darmawan selaku sekretaris Perkim Bungo.

Untuk perlu di ketahui kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bungo ini, sampai saat ini belum ada kepala dinas yang definitif semenjak di tinggalkan oleh alm.Ibu Suryawani, oleh karena itu, Ibu Redawati lah yang pimpin di dinas PERKIM untuk sementara waktu, sebelum adanya kepala dinas Perkim yang definitif, mudah-mudahan saja ibu Reda ini di angkat oleh Pak Bupati sebagai kepala Dinas perkim definitif di kemudian hari.

 

Sebelum diangkat sebagai sekretaris Dinas Perkim oleh Pak Bupati Bungo,Redawati ini menjabat sebagai Kabid ULP di Sekretariat Daerah Bungo

” Saya ucapkan selamat kepada Sekretaris Dinas Perkim yang baru Ibu  Redawati Darmawan, dengan harapan pejabat yang baru agar dapat meneruskan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dari pejabat yang sebelumnya.

“Untuk selanjutnya dapat meningkatkan efektifitas kegiatan yang berkaitan dengan Administrasi dan kegiatan-kegiatan kedinasan yang lain, tentunya dengan tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan tupoksi yang baru sesuai dengan yang sudah ada di perwali yang baru bisa optimal melaksanakan tugas tugasnya,”Tutup Ir.Hj.Syaiful Azhar.

 

Sementara itu Sekretaris Dinas Perkim yang baru Redawati Darmawan meminta kepada seluruh staf untuk mengingatkan dan membantu tugas sebagai pimpinan yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Bungo telah memberikan kepercayaan kepada saya mudah mudahan kepercayaan ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik bisa meningkatkan kinerja saya.

Saya memohon dukungan kerja dari rekan-rekan sekalian yang memang sudah lama di perkim dan sudah paham dengan sepak terjang Perkim ini walaupun saya baru disini, saya tetap tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari rekan rekan sekalian,” katanya.