Administrator 20 Jun 2024 23

Bantuan untuk peghijauan lahan kosong polri oleh Pemda melalui Dinas Perkim Kabupaten Bungo, dengan menyerahkan bibit pohon buah-buahan. Penyerahan ini juga bertepatan dalam rangka untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

Sebanyak 1.100 bibit pohon buah-buahan yang diserahkan Dinas perkim kepada Polres Bungo, di halaman Dinas perkim kab Bungo hari ini kamis ( 20-06-2024)
secara simbolis.

Penyerahan secara simbolis oleh Kadis Perkim Redawati,S.P. M. E, melalui Sekretaris Dinas Perkim Sasra Asnawi yang didampingi Kasi Pertamanan Mahru’f Amirulla kepada Kapolres Bungo yang diwakili Kabag Sdm Polres Bungo AKP Arman Tanjung.

Dalam penyerahan bibit pohon tersebut Kadis Perkim melalui Sekdis Perkim Sastra Asnawi menyampaikan pada pihak polres,
semoga bibit ini dapat menambah
penghijauan di atas tanah aset polri
yang ada di polsek polsek wilkum Polres Bungo, ucapnya.

Dan untuk pendistribusian kepolsek polsek diwilkum polres Bungo kami dari dinas perkim sepenuhnya menyerakan kepada pihak polres, kata Sekdis di depan AKP Arman. TJ yang mewakili Kapolres Bungo.

Bibit pohon tanaman yang cara simbolis diserahkan berupa bibit pohon buah sebanyak 1.100 batang terdiri dari bibit pohon buah keminting, sirsak, nangka dan durian.

Sementara itu Kapolres Bungo, melalui Kabag Sdm Polres Bungo AKP Arman TJ, mengatakan, pihaknya melakukan gerakan penanaman serentak nantinya saat momentum HUT Bhayangkara ke-78.

Penananaman dilakukan di Belakang Kantor Sat Lantas Polres Bungo, sebagian baru kita serahkan ke Polsek-Polsek di Kabupaten Bungo, semua 1.100 pohon nanti yang tertanam akan dilakukan secara serentak, jelas AKP Arman.